FAVORIT

5 Langkah Sukses Usaha Makanan - RACETHO6

          Hai para GoBlog!! kali ini saya akan menunjukkan langkah langkah dan teknik untuk menjadi pengusaha makanan suksess... 

Rabu, 08 Maret 2017

Cara Alami Ngetop Basmi Jerawat-RACETHO6

     Hello para sedulur, sederek, lan GoBlogers Racetho... kali ini saya mau sharing tentang pengalaman saya maupun pengalaman sahabat GoBlog atau blablablabla...apakah kalian pernah
jerawatan? ini membuat anda kurang percaya diri kan? ternyata masalah ini sangat mudah diatasi...
Langsung aja seperti biasanya nihh.. to the point ajee :

Berikut cara GoBlog cara sehat... ini lah rahasianya... rahasia GoBlog nan cerdas...

  • Obat jerawat alami, cara mengatasi jerawat dengan cepat maka bisa dengan menggunakan obat jerawat alami yang lebih aman di gunakan. obat jerawat alami yang bisa di gunakan ada begitu banyak, bisa dari lidah buaya, dari madu, atau pun juga bisa dari kayu manis. Oleskan jerawat dengan menggunakan obat jerawat alami setiap harinya sampai benar benar sembuh dan bekasnya pun akan menghilang, sebab obat jerawat alami juga bisa sekaligus menghilangkan bekasnya juga.  

  • Kompres jerawat, selain menggunakan obat jerawat alami, cara mengatasi jerawat dengan cepat yang bisa dilakukan kompres jerawat dengan menggunakan air dingin atau dengan es batu. Sebab jerawat yang besar bisa di kempiskan dan di kecilkan dengan hanya di kompres menggunakan es batu.

  • Menjaga kebersihan kulit, upaya untuk menghilangkan jerawat pada permukaan kulit dengan menjaga kebersihan kulit juga. sebab cara mengatasi jerawat dengan cepat perlu di dukung dengan kebersihan kulit dengan baik, maka dari itu cuci muka secara teratur terlebih pada setelah keluar rumah dan saat setelah menggunakan make up.

  • Mengecilkan pori pori, yang bisa di lakukan juga sebagai cara mengatasi jerawat dengan cepat dengan mengecilkan pori pori. Kecilkan pori pori seluruh wajah dengan menggunakan es batu yang di gosokan secara perlahan...Janganlah bosan untuk merawat diri anda... karena kesehatan adalah segalanya

Bahan Alami :
  • Jeruk nipis
Sama saja dengan lemon Cuma yang membedakan ukurannya dan bentuk yang bulat. Jeruk nipis ini sering kali di pakai untuk membuat masakan, agar rasanya lebih enak. Khasiat yang terdapat pada jeruk nipis ini banyak sekali, yaitu Cara Mengatasi Jerawat yang bisa kalian pergunakan untuk menghilangkannya. Pertama tama yang harus kalian lakukan adalah dengan menggunakan jeruk nipis seperti memotongnya. Balurkan saja di bagian muka yang telah di bersihkan. jeruk nipis ini bagian dari pengobatan yang sering di pakai untuk membuat jerawat mengempes dan lama lama akan hilang. tenang saja pengobatan apa pun yang menggunakan bahan alami ini, tidak berbahaya.
Selain bawang merah yang dapat dipergunakan, ternyata bawang putih pun juga bisa di pakai untuk pengobatan. Cara Mengatasi Jerawat yang bisa dengan bawang putih caranya cukup mudah. bawang putih ini cukup di kupas yang kemudian tumbuk, lalu peperkan di bagian jerawat yang muncul. dan lakukan cara ini dengan rutin dan teratur, yang bertujuan jerawat ini dapat terselesaikan dengan baik. bawang putih pun akan besar dengan nilai kandungan anti inflamasinya. Mencegah terjadinya penyakit jantung pun bisa di tangani juga dengan bawang putih.
  • Tomat
Cara Mengatasi Jerawat adalah dengan menggunakan tomat. Salah satunya terdapat vitamin A ini dapat di jadikan masker yang sudah di haluskan. Tomat ini bisa didapatkan di pasar. Mengurangi kulit wajah yang berminyak saja dengan mengoleskan tomat yang telah di bersihkan dan di potong.
  • Es batu
Es batu merupakan cara terampuh yang bisa kalian pergunakan untuk Cara Mengatasi Jerawat. cara ini sudah banyak yang menggunakan. Hal ini bertujuan mengurangi jerawat dan mengecilkan pori pori di wajah. oleskan saja pada wajah es batu tersebut, sambil melakukan pijatan lembut. Tak ada efek samping yang di timbulkan dan mudah bila di lakukan. pergunakan jika kalian ingin menggunakan cream dan sejenisnya. Ingin hasil yang lebih maksimal, pakailah cara ini dengan tiap hari atau di rutini. Rajin juga dalam membersihkan wajah, setelah melakukan banyak kegiatan di luar sana.
  • Lemon
Lemon yang memiliki kandungan vitamin C di dalamnya dan rasa asam atau kecut sehingga sebagian orang yang menyukainya dan tidak semuanya. Lemon yang bisa kalian dapat di pasar atau supermarket ini, sering kali di pakai untuk bagaimana Cara Mengatasi Jerawat. langkah langkah yang harus kalian terapkan adalah mencuci muka terlebih dahulu dengan sabun pembersih. Potong menjadi beberapa bagian dan oleskan saja pada bagian muka yang berjerawat dengan tidak mengeluarkan tenaga yang ekstra. Tips ini sangat mudah di lakukan oleh siapa pun tanpa menimbulkan efek samping. masih banyak lagi manfaat yang bisa kalian pakai selanjutnya yaitu untuk menghilangkan penyakit sariawan.
  • Madu
Madu yang kaya akan manfaat dan vitamin ini, banyak yang mempergunakannya untuk pengobatan dari luar dan dalam. Cara Mengatasi Jerawat yang bisa di pergunakan caranya dengan di jadikan masker wajah alami. pertama tama langkah yang harus di terapkan adalah dengan membersihkan muka dari alat make up yang di pergunakan. Cara ini sangat mudah untuk di lakukan oleh siapa pun, bagi yang mempunyai muka berjerawat. Selain itu, madu pun bisa di buat untuk pengobatan bekas luka. Tidak menimbulkan efek samping atau resiko yang di alaminya. sebaiknya di pergunakan dengan tiap hari pada waktu menjelang tidur. jika sudah di oleskan pada muka, diamkan hingga beberapa menit sampai meresap. Dan bilas dengan air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar